Thursday 1 August 2013

20 things I'm good at

here we goo~

1) Beres2 ruangan. setiap ngga ada kerjaan atau bahkan lagi bete, kerjaan gw pasti beres2 ahaha.
2) Ngutekin pake tangan kiri dengan rapih
sebelumnya sih engga terlalu..tapi sejak liburan ini dan aktivitas pengangguran saya adalah kutekan, akhirnya jadi makin rapih wuhu.
3) Apal sama soundtrack film, anime, game.
kebanyakan playlist di hp gw penuh sama lagu2 soundtrack haha. Salah satu yang gw tau, Trans TV sering pake lagu-lagunya Legend of Mana, game PS1 jaman gw cilik.
4) Conversation about deep things? call me.
5) Menghemat! :3 
 hohoho tapi kalo soal makan kurang bisa sih gw :/ food is good \o/
6) Begadang
jaman2nya UAN, gw mampu bertahan sampe jam stengah 4 tanpa kopi dan bangun jam stengah 6, pernah juga gak tidur seharian (tapi itu pas libur sih)
7) Jadi anggota tim yang kontributif,
ceilah bahasanyaa. Tapi beneran, I will do my very best in my team.
8) Ngusulin hal2 random disaat yang random
9) Bikin bolcok (bola-bola coklat), 
hahaha yaa hasilnya enak lah pokoknya :9
10) Kasih tau opini
sejak gw sekolah di Stece dan tinggal di asrama sih ini dan baru sadar juga akhir2 ini hehe
11) Tau lagu2 klasik dan jadul, 
macam lagu-lagu khas Gramedia gitu hahaha
12) Patuh sama peraturan,
mungkin karena gw terbiasa di sekolah yang strict banget sama peraturan, jadi ga ambil pusing. Tapi kalo yang ringan-ringan gitu mah lewaat hahaha
13) Improve diri sendiri,
karena gw suka merenung gitu kali yaa ehehe
14) Bikin suara kentut dari telapak tangan
Yeah I am that professional.....
15) Betah nonton orchestra / drama musikal / art performance lainnya 
16) Picking a good stuff or preparing surprise for someone :)
17) Ngedengerin orang,
gw bukan tipe orang yang langsung bisa kasih solusi/saran tapi at least I can listen to them :) jgn panjang2 tapii ehehe
18) Mandang sesuatu dari sisi orang lain juga, 
everything happens for a reason kan ya..
19) Ngetik ala 10 jari
20) Memegang prinsip "yang waras yang ngalah.."

Ada bagusnya loh nulis 2 post belakangan ini, bisa sambil refleksi dan mungkin bisa sambil diperbaiki juga :)

No comments:

Post a Comment