Wednesday 2 January 2013

Growing, and blooming

first,
MERRY CHRISTMAS
&
HAPPY NEW YEAR 2013 FELLAS!

and,


SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 18 UNTUK SAYA! :D

hiyeaah,
thanks for mom and dad who have made me, gw lahir sehari sesudah tahun baru. Setelah gw refleksi, di hari ulang taun gw masih bisa ngerasain euforia natal-tahun baruan, seru aja. Selain itu biasanya hari pertama tahun baru orang-orang pasti berharap bisa ngejalanin kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya, so do I, gw bisa refresh lagi garis start gw hampir barengan sama awal tahun baru.

Gak nyiapin resolusi buat nyambut tahun 2013 sih, gak mau muluk2 soalnya suka kelupaan di pertengahan tahun haha..
tapi kalo boleh milih topik, mungkin topik gw tahun ini : Self Esteem, :)
yaa terlaksana apa kaga, liat aja ntar, hohoho.

Hmm umur 18..2 tahun lagi gw udah kepala 2.
Dalam waktu dua tahun kedepan mungkin pertanyaan yang bakal dilontarkan orang-orang bukan : "Kamu mau ngambil jurusan kuliah apa? dimana?" atau "Gimana rapot kamu?" atau "Gimana sekolah / asrama kamu? atau bahkan dari pertanyaan orang tua kayak "uang jajanmu cukup bulan ini?"
melainkan berganti jadi.. "gimana lingkungan kuliah kamu?" "Gimana dosennya? susah cari nilai gak sama dia?" "udah ada channel buat magang?" "gimana IP?" "udah ngelamar kerjaan dimana?" sampee  nah yang paling ekstrim niih, "kapan mau nikah?" Hadehh ._.

back to 2013. Sehari sebelum gw ulang tahun, tepatnya tgl 1 Januari jam 11 malem, gw manjat kursi dan ngambil tumpukan album-album waktu gw kecil yang disimpen sama nyokap gw.
It's good to have your own "me time" by looking those old photos in many albums, remembering all the good memories, remembering all the dark memories, smile for every innocent expression in your face when you were a baby, and kid. Somehow its charge your new energy to move forward.
and when the clock starts at 00.00AM, I'm grateful for all of the experiences, everything I already have, through ups and downs, a family, friends, enemies, the treasures, the blessing, everything.

So I'm happy and excited now to welcoming my 18th years old! :)

No comments:

Post a Comment